Rabu, 29 Maret 2017

PERSIAPAN BISNIS WATERPARK,RAB WATERPARK

Waterpark saat ini memang cukup banyak diminati baik di daerah perkotaan yang padat penduduk hingga daerah perkotaan.Bisnis ini cukup menjanjikan apalagi dengan lokasi yang cukup strategis dan strategi pengeloaan waterpark yang baik mampu menjadikan bisnis anda berjalan lancar .
Hampir setiap daerah kini memiliki sedikitnya 1 waterpark hal ini dikarenakan keuntungannya yang cukup menjanjikan apalagi sat menjelang hari libur dan lebaran biasanya banyak dari masyarakata yang berlibur bersama keluraga maupun teman teman mengunjungi wisata air waterpark,Selain tiket masuk yang terjangkau hal lain dari daya pikat waterpark adalah karena keseruannya bermain air bersama kelurag adan teman mampu menghilangkan penat setelah sepekan beraktivitas.

Bagi anda yang ingin memulai membuka bisnis usaha waterpark ada baiknya anda pertimbangkan hal-hal Berikut :


  1. Lahan : Lahan menjadi prioritas yang cukup utama dikarenakan dalam mebangun sebuah waterpark yang cukup luas dengan fasilitas yang memadai dibutuhkan lahan yang cukup luas sehingga masyarakat betah  berlama-lama di waterpark anda. Didalam lahan ini anda dapat membangun kolam anak,kolam dewasa,kolam ombak,kolam arus dan berbagai wahana menarik lainnya yang membuat pengunjung merasa dimanjakan sehingga mereka akan rutin mengunjungi waterpark anda.
  2. Lokasi : Lokasi juga sangat menentukan kesuksesan bisnis anda.Pilihlah lokasi yang strategis dan terdapat akses jalan yang  mudah untuk menuju lokasi waterpark anda.Pastikan penempatan setiap kolam dan area food court maupun souvenir tertata dengan baik.saran untuk anda yang baru memulai usaha ini ada baiknya tempat oleh-oleh atau souvenir berada di jalaur menujutempat  parkir,saat pengunjung lelah barmain-main di waterpark mereka akan pulang dan melewatai wilayah souvenir itu dengan adanya lokasi ini mau tidak mau pengunjung pasti melihat-lihat sembari menuju tempat parkir.
  3. Ornamen dan aksesoris : Hal ini juga sangat menentukan keindahan dan fungsi waterpark itu sendiri,pastikan ornamen yang ada di waterpark anda dapat digunakan untuk menghasilkan laba yang lebih,jangan sampai ornamen yang ada hanya untuk sekedar berfoto dan pajangan saja.Anda bisa meniru ide Sygon waterpark klik disini  pihak management sengaja menambah property bangkai pesawat terbang di Waterpark nya untukmenarik pengunjung daya tarif yang cukup terjangkau anda bisa merasakan sensasi seperti sedang berada diudara lengkap dengan pramugari cantiknya.
  4. Biaya : Biaya sudah pasti hal yang sangan menentukan bagai sebuah usaha,semakin besar biaya yang dikeluarkan sebanding pula dengan hasil pembangunan waterpark yang anda inginkan.Bagi anda yang tidak memiliki biaya yang cukup anda bisa bekerjasama dengan partner anda untuk mencoba memulai bisnis ini.Laba keuntungan bisa dibagi sesuai kesepakatan.


Bagi anda yang ingin merencanakan membuat waterpark namaun masih bingung dengan desain,konsep maupun wahana yang akan anda terapkan dalam waterpark anda kami solusinya.PT Perkasa Multindo Sejahtera  bergerak dibidang jasa konstruksi pembangunan waterpark muli dari tahap perencanaan landscape,hardscape,fiberglass,,electrical and plumbing system dll.Kami siap membantu anda menciptakan waterpark impian anda.kami juga melayani renovasi waterpark.Temukan solusi waterpark anda bersama kami.
Hubungi kami di JL.Boulevard raya ruko star of Asia no.99 Lippo karawaci tangerang
No.Hp : 085280647743
WA : 085100463227










KONTRAKTOR WATERPARK,KONRAKTOR WATERPARK KALIMANTAN,KONTRAKTOR WATERPARK JAWA TIMUR.KONTRAKTOR WATERPARK KEDIRI,KONTRAKTORWATERPARK SURABAYA,KONTRAKTOR WATERPARK BALI,KONTRAKTOR WATERPARK SAMARINDA,KONTRAKTOR WATERPARK ACEH,KONTRAKTOR WATERPARK NTT,KONTRAKTOR WATERPARK NTB,KONTRAKTOR WATERPARK LOMBOK,KONTRAKTOR WATERPARK TANJUNG PINANG,KONTRAKTOR WATERPARK MEDAN,KONTRAKTOR WATERPARK SELURUH INDINESIA,RAB WATERPARK,TAHAP MEMULAI BISNIS WATERPARK,SURVEY WATERPARK,CARA MEMBUAT RAB WATERPARK,KONSEP WATERPARK,DEWSAIN WATERPARK,LOGO PEMBUATAN WATERPARK,JASA PEMBUATAN LOGO WATERPARK,WATERPARK SULAWESI,WATERPARK MAKASSAR,KONTRAKTOR WATERPARK MAKASSAR.





PERKASA MULTINDO SEJAHTERA

About PERKASA MULTINDO SEJAHTERA

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :