Selasa, 07 Februari 2017

TAHAP SURVEY LAHAN WATERPARK



Tahap paling awal dalam perencanaan pembuatan waterpark adalah survey.Survey bertujuan untukmengetahui dasar apa saja yang akan menjadi bahan bagi kami untukmerencanakan suatu pembangunan waterpark.
Survey terbagi menjadi 3 sub :

Survey lahan bertujuan untuk :
  1. mengetahui luasan lokasi dan batas-batas lokasi
  2. mengetahui batasan titik yang harus di cut/di fill
  3.  mengetahui potongan memanjang/melintang bahan
  4. Pembuatan BM/ Titik tetap
  5. mengetahui bentukpermukaan tanah (3D)
Survey biography dan Lingkungan lokasibertujuan untuk mengetahui :
  1.  Tingkat pendapatan perkapita lingkungan
  2. Tingkat animo masyarakat akan waterpark
  3. Tingkat ketertarikan masyarakat terkait permainan-permainan yang akan dibangun
  4. Tingkat ketersediaan angkutan umum menuju lokasi waterpark
  5. Jumlah anak-anak dewasa atau anak-anak 9krn pengunjung biasanya cenderung anak-anak)
Survey wawancara bertujuan untuk:
  1. mengetahui apa saja keinginan owner (jenis permainan,jumlah permainan dan konsep yang akan diusung)
  2.  mengetahui fasilitas umum apa saja yang diinginkan
  3. mengetahui tata letak permainan sesuai keinginan owner

Kami PT Perkasa multindo Sejahtera siap dan bersedia membantu anda dalam tahapperencanaan pelaksanan dan pembangunan waterpakr impian anda sesuai spek yang anda inginkan.Berbekal dengan tenaga tekhnis dan pengalaman selama bertahun-tahun menjadikn kami terpercaya di berbagai masyarakat sehingga anda tidakperlu ragu untuk kualitas yang akan anda dapatkan.
Pecayakan dan konsultasikan kebutuhan waterpark anda hanya kepada kami di :
Jl.Boulevard raya ruko star of Asia no.99 Lippo Karawci tangerang
No.hp : 085100463227/ 085280647743
Wa : 085100463227 




KON6TRAKTOR WATERPARK,KONTRAKTOR KOLAM OMBAK,KONTRAKTORKOLAM ARUS,KONTRAKTOR WATERPARK MADIUN,KONTRAKTOR WATERPARK MAGETAN,KONTRAKTOR WATERPARK KUDUS,KONTRAKTOR WATERPARK MADURA,KONTRAKTOR WATERPARK PAPUA,KONTRAKTOR WATERPARK MAKASSSAR, KONTRAKTOR WATERPARK KALIMANTAN


http://kontraktorwaterboompms.blogspot.co.id







PERKASA MULTINDO SEJAHTERA

About PERKASA MULTINDO SEJAHTERA

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
24 Mei 2017 pukul 06.41 delete

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini 💋Pesugihan Putih Tanpa Tumbal💋

Reply
avatar